Latest News :

Rabu, 31 Oktober 2012

Leeteuk Super Junior Cukur Rambutnya Menjelang Wamil


Leader dari boyband Super Junior, Leeteuk bakal segera menjalani wajib militer tepatnya mulai tanggal 30 Oktober 2012. Dalam interview sebelum wamil, ia mengungkap betapa cepat waktu berjalan.
"Waktu seolah terbang. Beberapa hari lalu aku berkata pada Donghae, 'Tinggal 13 hari menjelang,' dan Donghae berkata, 'Hyung, tinggal 12 hari,' dan kini, tinggal sekitar satu minggu. Aku rasa aku merasakan bagaimana waktu terbang dengan cepat. Aku membaca bahwa dunia bakal berbeda seperti apa yang aku pikir, jadi aku mencoba optimis," ungkapnya.

Meski Kangin sebelumnya sudah menjalani wajib militer, dan kini Heechul tengah absen karena alasan yang sama. Namun kepergian Leeteuk bakal berbeda bagi Super Junior karena ia adalah seorang leader.

Ketika ditanya siapa yang bakal menjadi leader ketika ia tengah menjalani wajib militer? Leeteuk tertawa.
"Mereka sangat baik ketika aku hendak wamil. Jika aku memberikan posisi leader kepada orang lain, dan ia melakukannya dengan baik, aku tidak akan punya tempat ketika kembali. Aku akan berkata bahwa aku mempercayai mereka dan terus melanjutkan. Aku sedikit khawatir tentu saja. Hal terburuk yang mungkin terjadi adalah melihat tim melemah ketika aku pergi. Aku pikir.. Aku merasa itu bakal sulit. Namun aku percaya member Super Junior. Aku percaya mereka akan baik-baik saja," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengetahuan Mu - All Rights Reserved
Template Modify by khoirez
Proudly powered by Blogger