Latest News :

Rabu, 31 Oktober 2012

Bisa Tampil di Laga Pembuka, Kobe?


El Segundo - Kobe Bryant sempat diragukan bisa tampil di laga pembuka LA Lakers melawan Dallas Mavericks karena cedera kaki. Meski kini kondisinya jauh lebih baik, Kobe akan menunggu hingga menjelang digelarnya laga.

Cedera itu didapat Kobe di laga pramusim kala melawan Sacramento Kings (21/10). Akibatnya, pebasket yang masuk tim All-Star NBA sebanyak 14 kali itu terpaksa melewatkan dua laga pramusim terakhir Lakers dan absen latihan selama sepekan.

Sebelumnya, pelatih Lakers Mike Brown serta dua pemain bintangnya Pau Gasol dan Steve Nash mengindikasikan bahwa Kobe akan absen karena cederanya belum pulih benar.

Akan tetapi, kini Kobe mengaku ada 85% peluang bagi dirinya untuk tampil saat menjamu Mavericks di Staples Center, Rabu (31/10/2012) pagi WIB. Meskipun, itu masih tergantung bagaimana kondisi kakinya menjelang pertandingan.

"Aku merasa baik sekarang," ucap Kobe seperti diwartakan ESPN. "Seperti yang aku bilang aku telah banyak berlari di (Selasa) pagi hari. Jadi Anda kini cuma tinggal menunggu dan melihat apakah di siang hari bertambah parah atau tidak."

"Jika tidak maka itu adalah jenis cedera yang meskipun mengalaminya Anda tetap bisa bermain kemudian kondisinya lebih baik. Jika kian parah, aku tidak akan tampil."

Lakers berlatih hanya sekitar sejam setelah melakukan pengambilan gambar pada Selasa (30/10) pagi waktu setempat. Brown juga yakin Kobe kini siap tampil.

"Dia (Kobe) terlihat baik-baik saja menurut saya," ucap Brown singkat.

Musim NBA 2012/13 resmi bergulir pada hari ini. Sebanyak tiga laga akan membuka kompetisi yaitu Washington Wizards vs Cleveland Cavaliers, Miami Heat vs Boston Celtics dan Lakers vs Mavericks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Pengetahuan Mu - All Rights Reserved
Template Modify by khoirez
Proudly powered by Blogger